Kumpulan Skripsi Akuntansi ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN
TERHADAP ANTISEDEN DAN KONSEKUENSI TEHADAP AKTIVITAS KEGIATAN CORPORATE
SOCIAL RESPONSIBILITY . Tujuan dari skripsi ini adalah
- Mengetahui pengaruh persepsi konsumen atas financial performance terhadap aktivitas CSR
- Mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap kualitas dari
pernyataan etika bisnis perusahaan atau quality of ethics statement
terhadap aktivitas CSR.
- Mengetahui apakah persepsi konsumen terhadap CSR menimbulkan
pengaruh positif terhadap corporate reputation (reputasi perusahaan),
menimbulkan pengaruh positif pada trust (kepercayaan konsumen) dan
menimbulkan pengaruh positif pada loyalitas konsumen.
- Mengetahui apakah corporate reputation (reputasi perusahaan) akan menimbulkan pengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen.
- Mengetahui apakah trust (kepercayaan konsumen) terhadap perusahaan
akan menimbulkan pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
- Mengetahui apakah persepsi atas kegiatan CSR lewat mediasi corporate
reputation (reputasi perusahaan) dan trust (kepercayaan konsumen) akan
memiliki pengaruh negatif terhadap pertimbangan resiko pembelian yang
akan dilakukan konsumen (perceived risk)
Tujuan skripsi di atas ini bisa anda simak satu persatu, jika
temen-temen mengajukan judul ini temen-temen termasuk yang beruntung.
Karena skripsi ini sudah ada skripsi lengkapnya. Saya sudah lihat isinya
dari abstraksi sampai referensi. Tinggal copy paste saja deh…
Saya dapat kumpulan skripsi akuntansi ini dari skripsimsword.com.
Isinya banyak lalu saya pilih-pilih dari banyak sekali skripsi yang ini
termasuk mudah (versi saya). Temen-temen dari pada bingung cari judul
beli saja di
skripsimsword
harganya murah, pelayanannya ramah, saya tahu website ini sudah lama
dari senior saya juga. Dari pada pusing pakai cara ini tinggal copy
paste saja…
Kumpulan Skripsi Akuntansi ini mempunyai beberapa Hipotesa yaitu berikut dibawah ini
H1 : Ada pengaruh positif antara kinerja keuangan (financial)
performances) perusahaan terhadap ekspektasi konsumen atas kegiatan CSR
yang dilakukan perusahaan
H2 : Ada pengaruh positif antara kualitas pernyataaan etika usaha
perusahaan (quality ethics statement) terhadap ekspektasi konsumen atas
kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan
H3 : Evaluasi CSR yang dilakukan konsumen memiliki pengaruh yang positif terhadap Corporate reputation
H4 :Evaluasi atas kegiatan CSR yang dilakukan konsumen memiliki pengaruh yang positif terhadap consumer trust
H5 : Evaluasi atas kegiatan CSR yang dilakukan konsumen memiliki pengaruh yang positif terhadap consumer loyalty.
H6 : Evaluasi atas kegiatan CSR yang dilakukan konsumen memiliki
pengaruh yang negatif terhadap perceived risk lewat mediasi pada
evaluasi corporate reputation.
Demikian tadi sekilas beberapa bagian dari skripsi ini yang berjudul
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ANTISEDEN DAN KONSEKUENSI TEHADAP AKTIVITAS KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY . Semoga bermanfaat Good luck …